BERITA

Pengawalan Calon Jemaah Haji

Selasa, 16 Juli 2019   Admin   45  
dishub.sumbawakab.go.id – DISHUB Kabupaten Sumbawa, Dalam memberikan pelayanan keamanan dan keselamatan selama rangkaian perjalanan menuju ke asrama haji PHI Lingkar Selatan Lombok Tengah. Dinas Perhubungan Kabupaten Sumbawa melaksanakan pengamanan dan pengawalan Bus angkutan yang membawa jemaah haji dari Kabupaten Sumbawa Besar.Sebanyak 21 buah bus disediakan oleh Dinas Perhubungan dalam kegiatan ini. selasa(16/07/2019) 07.00 Pm Wita halaman Kantor Bupati.  ramai dikunjungi oleh jemaah haji dan keluarga pengantar. Jemaah haji dari kabupaten Sumbawa Besar diberangkatkan pagi ini dari halaman Kantor Bupati Sumbawa. Sebanyak 21 buah bus disediakan oleh Dinas Perhubungan dalam giat ini yang diisi oleh 299 Jemaah haji. Pelepasan keberangkatan haji pun dilakukan Bupati Sumbawa H. Husni Djibril, B.Sc yang disaksikan oleh masyarakat khususnya para keluarga jemaah haji. Keberangkatan ini dikawal oleh Sat Lantas dan Dinas Perhubungan.  Dalam rangkaian pengawalan keberangkatan jemaah haji juga disediakan mobil ambulance dan kenderaan penunjang lainnya.Hal ini bertujuan untuk berjaga – jaga apabila ada jemaah Haji yang terganggu kesehatannya secara medis agar sesegeranya ditindak lanjuti.
  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • Peringati Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) 2019

    Dinas Perhubungan kabupaten Sumbawa memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2019 pada Selasa ini HarHubNas 2019

    Survey Fasilitas Penunjang Perhubungan Laut

    Survey Kondisi Tambatan Perahu Labuhan Sangoro Kec.  Maronge

    Peletakan batu pertama pasar induk seketeng kabupaten sumbawa

    Peletakan batu pertama pasar induk seketeng kabupaten sumbawa (19/7/2019) dilakukan oleh Bupati Sumbawa H. Husni Djibril. B.Sc.