BERITA

Pengawalan Calon Jemaah Haji

Selasa, 16 Juli 2019   Admin   1208  
dishub.sumbawakab.go.id – DISHUB Kabupaten Sumbawa, Dalam memberikan pelayanan keamanan dan keselamatan selama rangkaian perjalanan menuju ke asrama haji PHI Lingkar Selatan Lombok Tengah. Dinas Perhubungan Kabupaten Sumbawa melaksanakan pengamanan dan pengawalan Bus angkutan yang membawa jemaah haji dari Kabupaten Sumbawa Besar.Sebanyak 21 buah bus disediakan oleh Dinas Perhubungan dalam kegiatan ini. selasa(16/07/2019) 07.00 Pm Wita halaman Kantor Bupati.  ramai dikunjungi oleh jemaah haji dan keluarga pengantar. Jemaah haji dari kabupaten Sumbawa Besar diberangkatkan pagi ini dari halaman Kantor Bupati Sumbawa. Sebanyak 21 buah bus disediakan oleh Dinas Perhubungan dalam giat ini yang diisi oleh 299 Jemaah haji. Pelepasan keberangkatan haji pun dilakukan Bupati Sumbawa H. Husni Djibril, B.Sc yang disaksikan oleh masyarakat khususnya para keluarga jemaah haji. Keberangkatan ini dikawal oleh Sat Lantas dan Dinas Perhubungan.  Dalam rangkaian pengawalan keberangkatan jemaah haji juga disediakan mobil ambulance dan kenderaan penunjang lainnya.Hal ini bertujuan untuk berjaga – jaga apabila ada jemaah Haji yang terganggu kesehatannya secara medis agar sesegeranya ditindak lanjuti.
  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • JELANG BUKA PUASA, DINAS PERHUBUNGAN SIAGA MENGATUR LALU LINTAS

    Sumbawa - Selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Anggota Satuan Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kabupaten Sumbawa siaga mengatur lalu lintas jelang buka puasa.

    Pembinaan Disiplin Pegawai pada Dinas Perhubungan Kabupaten Sumbawa

    Dalam upaya memperbaiki tata kelola dan meningkatkan efisiensi layanan, Dinas Perhubungan mengambil langkah dalam pembinaan disiplin pegawai.

    Dinas Perhubungan Giat Penjagaan Malam Natal dan Tahun Baru 2024 untuk Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan

    Dalam rangka memastikan keamanan dan kenyamanan warga kota saat merayakan Natal dan menyambut Tahun Baru, Dinas Perhubungan Kabupaten Sumbawa melaksanakan giat penjagaan malam yang intensif