BERITA

Peringati Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) 2019

Selasa, 17 September 2019   Admin   1366  

Dinas Perhubungan kabupaten Sumbawa memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2019 pada Selasa ini HarHubNas 2019 diagendakan mulai pada pukul 07.30 WIB. Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Sumbawa Seluruh pegawai Dinas Perhubungan  telah rapih berbaris melaksanakan upacara. Kepala Dinas Perhubungan Drs. ABDUL AZIZ, M.Si menjadi pembina upacara Harhubnas 2019 ini. "Dengan puji dan syukur atas limpahan karunianya pada hari istimewa ini kita berkumpul untuk laksanakan upacara bendera yang kita peringati sebagai Harhubnas," tuturnya di Kantor Dinas Perhubungan Sumbawa Besar, Selasa (17/9/2019). Kepala Dinas Perhubungan melanjutkan Pidato dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, HarHubNas harus direfleksikan sebagai momentum mengabdi, rasa bangga, dan kebersamaan bagi insan kementerian perhubungan. "Bersama-sama secara nyata seluruh stakeholder untuk sinergi keselamatan pengguna transportasi di Indonesia. Sektor perhubungan memiliki peranan yang sangat strategis dalam kehidupan bernegara. Ini merupakan bagian upaya tingkatkan kesejahteraan bangsa dan berikan layanan terbaik bagi bangsa Indonesia. Dalam rangka Harhubnas 2019 terselenggara seminar, pameran dan berbagai perlombaan dengan harapan munculkan rasa kebersamaan, bangga dalam kehidupan kita sehari-hari," ujarnya.

  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • JELANG BUKA PUASA, DINAS PERHUBUNGAN SIAGA MENGATUR LALU LINTAS

    Sumbawa - Selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Anggota Satuan Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kabupaten Sumbawa siaga mengatur lalu lintas jelang buka puasa.

    Pembinaan Disiplin Pegawai pada Dinas Perhubungan Kabupaten Sumbawa

    Dalam upaya memperbaiki tata kelola dan meningkatkan efisiensi layanan, Dinas Perhubungan mengambil langkah dalam pembinaan disiplin pegawai.

    Dinas Perhubungan Giat Penjagaan Malam Natal dan Tahun Baru 2024 untuk Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan

    Dalam rangka memastikan keamanan dan kenyamanan warga kota saat merayakan Natal dan menyambut Tahun Baru, Dinas Perhubungan Kabupaten Sumbawa melaksanakan giat penjagaan malam yang intensif